Berawal dari hobi makan fast food dan kuatnya keinginan utk membuka usaha sendiri, finally saya dan suami memutuskan utk menjadi franchisee Raja Crispy. Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirrohiiim pada tanggal 25 Maret 2009 outlet Raja Crispy saya mulai opening. Lokasi yang dipilih adalah di Depan Indomaret Jl. Raya Batu Mulia Blok 12E/A.13-B, Kotabaru Driyorejo Gresik. Alhamdulillah, omzet hari pertama is good enough, with wishing all the best will come to us, dan semoga omzet terus meningkat, amiinn.
 
Raja Crispy ini basically adalah brand yang menawarkan makanan siap saji seperti ayam goreng balut tepung bumbu crispy ala 'kentucky', kentang goreng, seafood (ikan laut yang dibalut tepung crispy) dan tahu crispy. Kemudian beberapa bulan lalu telah lauching menu baru yaitu skin fries / kulit ayam crispy dan onion ring (bombay balut tepung crispy). Makanan / product Raja Crispy ini dibuat dengan bahan baku lokal pilihan yang always fresh, yang dijamin kehalalannya dan semuanya dimasak dengan penggorengan khusus / deep fryer, dengan suhu diatas 160°C sehingga AMAN dikonsumsi dan nggak perlu was-was terkena flu burung lho..... Memiliki cita rasa yang khas dari produk sejenis lainnya, yaitu lebih enak dan ayamnya lebih renyah yang dihasilnya hanya dengan menggunakan resep makanan khusus, tanpa menggunakan pengawet atau zat tambahan lain dalam pembuatan makanan. Harganya makanannya juga tergolong murah alias terjangkau. Alhamdulillah, baru 2 bulan jalan ini, outlet kami sudah mempunyai pelanggan dan sudah beberapakali menerima pesanan paket ayam dan nasi untuk ulang tahun, syukuran dan arisan. This is a good start indeed ! 
 
So, ingin mencicipi kelezatan menu Raja Crispy atau tertarik ingin memiliki usaha sendiri seperti saya? Ngapain mesti nunggu? Call Us : 031-72409763, Hp. 081 331 81 6768