Pada saat memutuskan untuk bergabung dan membuka Counter Raja Crispy, Saya sudah membayangkan sebelumnya bahwa customer saya nantinya kebanyakan anak-anak. Hal ini karena menurut saya menu ala fast food seperti ini memang sangat disukai terutama dari kalangan children. Eh ternyata dugaan saya 100% keliru loh, hehehe... .

Setelah grand opening Counter saya di Driyorejo pada tanggal 25 Maret dengan hasil yang sangat memuaskan, Saya baru menyadari ternyata semua produk yang saya jual malam itu yaitu : Ayam Goreng Crispy, Paket Nasi, Potato Crispy, Seafood & Tahu Crispy alhamdulillah laris manis diserbu oleh pengunjung minimart. Tidak hanya anak-anak, tapi juga ibu-ibu, bapak-bapak dan tentu saja, abg.

Hari kedua, pas Saya lagi ada di counter, ada dua orang anak kecil kakak-adek yang waktu itu membeli paket nasi, bertanya kepada saya, "Ada sosisnya nggak Tante?" Karena memang belum menyediakan menu sosis, akhirnya demi memenuhi selera customers, Saya pun menambahkan sosis goreng pada menu Paket Nasi. Jadi sosis goreng tidak dijual tersendiri, melainkan menjadi satu paket dengan Nasi dan Crispy Fried Chicken dengan hanya menambahkan 500 perak. Murah kaaan? dan rasanya... Insya Allah memuaskan. Coba aja deh... Kami juga menerima pesanan, call aja ke 031-7240 9763 / 081 331 81 6768. Sangat praktis dan sesuai untuk berbagai acara seperti Ulang tahun, Tour, Arisan, pindahan rumah, acara di kantor dan acara lainnya.