Sore-sore jam 5, Ibu Arie Rosita, pelanggan setia saya telepon, mau pesan Panas (Paket Nasi + Ayam Crispy) sebanyak 90 pack untuk acara pengajian di rumahnya pada hari rabu ba'da maghrib. Ibu Arie, pelanggan saya yang cantik ini berulang kali pesan ke saya kalau packingnya harus di styrofoam yang ada labelnya. Tidak mau yang polosan dan tidak mau di carton box. Saya sih justru senang-senang aja dengan request ini. Itu berarti saya bisa sekalian promosi juga kan? .

Pas ngantarin pesanan, saya bertemu dengan Ibu Arif, tetangganya Ibu Arie. Melihat menu pesanan ini ibu Arif berkomentar : "Wah ayamnya besar dan cantik ya.." dan saya pun menjawab (sambil promosi tentunya) : "Yang pasti rasanya juga enak loh Bu". Kemudian Ibu Arie jelasin lokasi outlet saya yang di Indomaret Kota Baru Driyorejo. Dan, pada saat saya berpamitan hendak pulang,  ibu Arif berbisik kepada saya: "Bulan depan saya mau pesan nasi kuning dengan ayam crispy, boleh kan?"

"Wah ya tentu saja boleh bu". Tidak lupa saya pun memberikan brosur dan kartu nama utk Ibu Arie dan Ibu Arif.

Terima kasih banyak ya Ibu Arie untuk orderannya. Terima kasih juga sudah dibantu promosinya.